Thursday, September 24, 2020

SEWA GONDOLA SURABAYA

 SEWA GONDOLA

APARTEMENT DAN HOTEL

- SURABAYA - 

Source : Google
Surabaya memiliki luas sekitar ±326,81 km², dan 3.158.943 jiwa penduduk pada tahun 2019. Daerah metropolitan Surabaya yaitu Gerbangkertosusila yang berpenduduk sekitar 10 juta jiwa, adalah kawasan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Surabaya dan wilayah Gerbangkertosusila dilayani oleh sebuah bandar udara, yakni Bandar Udara Internasional Juanda yang berada 20 km di sebelah selatan kota, serta dua pelabuhan, yakni Pelabuhan Tanjung Perak dan Pelabuhan Ujung.
Sebagai pusat kota bisnis di jawa timur, pembangunan properti khususnya apartement dan hotel terus dikembangkan untuk menyediakan hunian bagi para pelaku usaha saat berada disurabaya. Hotel Grand Inna adalah salah satu hotel yang sudah berdiri puluhan tahun yang lalu dan terus berkembang. hal itu dibuktikan dengan pembangunan fisik dan fisilitas bangunan hotel. Dalam proyek ini PT DUA PERKASA yang sudah dikenal dikota surabaya sebagai perusahaan spesialis gondola dipercaya untuk menyediakan kebutuhan gondola dalam proses pembangunan. 
Gambar Gondola Untuk Pekerjaan Dinding luar

Gambar Kontruksi Pengantung Gondola (Braket Jepit)


Sama halnya dengan Hotel Grand Inna yg terus berbenah, pelaku usaha properti lainnya juga melakukan pembangunan apartement yang berada perbatasan di ujung timur surabaya. AMEGA CROWN adalah apartement yg dimaksud, dengan lokasi yang dekat dengan Bandara Udara Juanda Surabaya diharapkan dapat mendukung pelaku bisnis/usaha sebagai hunian yang strategis. Dan kami  PT DUA PERKASA menjadi salah satu perusahaan penyedia gondola yg diyakini bisa mendukung dalam proses pembangunan.
Gambar Gondola Saat Pembangunan




Gambar Gondola Finishing Dinding Luar



No comments:

Post a Comment