Thursday, April 25, 2019

SEWA GONDOLA - SURABAYA

PT. SOPANUSA TISSUE PACKAGING SARANASUKSES
Proyek GRAHA SPS
SURABAYA - JAWA TIMUR

Gedung Graha SPS Surabaya

PT Sopanusa Tissue Saranasukses adalah salah satu perusahaan yang memproduksi tissue. Pabriknya berada di daerah kawasanan mojokerto. Dengan semakin pesatnya kebutuhan dan guna meningkatkan penjualan akan tisu, perusahaan ini membangun kantor pemasaran (GRHA SPS) di wilayah kota surabaya.

pada kesempatan kali ini, kami PT Dua Perkasa diberikan kesempatan untuk membatu dalam proses pembangunan GRHA SPS tersebut dengan menyediakan alat angkat angkut berupa GONDOLA untuk pengerjaan dinding luar(kaca).

Kontruksi penggantung Gondola T-JACK
Pada instalasi kali ini berbeda dengan instalasi penggantung gondola pada umumnya. Karena ukuran parapet yg cukup tinggi sehingga kontruksi penggantung gondola harus diberikan extension / tambahan pipa pada kaki kontruksi penggantung gondola agar tinggi lengan / arm gondola dapat melewati parapet gedung. Selain parapet yg mempunyai ukuran cukup tinggi, kendala lain ada pada GRHA SPS adalah adanya tandon-tandon air pada rooftop yang akan ditempati kontruksi gondola.
Bagi operator kami PT Dua Perkasa, ini adalah sebuah tantangan tersendiri untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dengan berdasar dari pengalaman yang sudah didapatkan kami pun merancang kontruksi pengantung gondola untuk tetap bisa di instal diantara tandon - tandon air dengan tetap mengutamakan kaidah keamanan dan keselamatan. berikut adalah dokumentasi instalasi di GRHA SPS Kupang baru Surabaya.


Pemasangan Konstruksi Penggantung Gondola
Penyetelan panjang seling
Konstruksi Penggantung T-Jack siap pakai
Gondola siap pakai
Gondola untuk pemasangan Kaca Luar




















Bila anda membutuhkan jasa sewa maupun pengadaan untuk proyek anda, kiranya jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami. 






No comments:

Post a Comment