Wednesday, April 24, 2019

PT. PP Property (Persero) Proyek Grand Sungkono Lagoon - SURABAYA

Sewa Gondola Surabaya 
Proyek Grand Sungkono Lagoon Surabaya
PP Properti Tbk





Kawasan superblok yang berlokasi selangkah dari gerbang tol Satelit, Surabaya Barat ini diwujudkan melalui berbagai aspek green-building dan konsep smart-home demi gaya hidup sehat bagi para penghuni. Grand Sungkono Lagoon menyediakan taman keluarga lebih dari 3,5 hektar area dan memudahkan akses ke berbagai tujuan aktifitas bisnis serta hiburan Anda. Ada beberapa tower dan mall yang akan dibangun dalam kawasan superblok tersebut oleh PT PP Properti, salah satu diantaranya yg sedang dibangun pada saat ini adalah CASPIAN TOWER.


Dalam Proyek Caspian tower ini kami PT DUA PERKASA dipercaya untuk mensuplai alat sarana kerja GONDOLA yang biasa digunakan untuk membantu pekerjaan dinding luar gedung. 


Disetiap kesempatan yang diberikan, kami selalu mencoba memberikan yang terbaik dalam pelayanan mutu dan keamanan. Hal itu kami buktikan mulai dari kelengkapan dokumen sertifikat peralatan yg digunakan pada gondola dan pengawasan kualitas pada saat fabrikasi gondola sampai dengan pengujian fungsi dan keamanan Gondola yang dilakukan oleh salah satu PJK3 Surabaya.
berikut ini adalah salah satu video pengujian NDT Test pada kontruksi penggantung Gondola di lokasi proyek CASPIAN Tower yg dibangun oleh PP Propeti.







 Kecepatan, kenyamanan, dan keselamatan adalah prioritas pelayanan kami.



No comments:

Post a Comment