Friday, July 28, 2017

SEWA GONDOLA - CEROBONG PLTA SUTAMI - MALANG


JUAL GONDOLA - SEWA GONDOLA SURABAYA

PROYEK PAINTING KULIT LUAR CEROBONG PLTA SUTAMI - KARANGKATES
MALANG - JAWA TIMUR

Kami dari PT. Dua Perkasa Gondola saat ini dipercaya untuk menyediakan unit Gondola di lokasi PLTA SUTAMI - Karangkates - Malang Jawa Timur. Pada lokasi kerja gondola saat ini adalah cerobong tangki milik PJB Karangkates, berupa material Plat Besi yang di potong 45 derajat pada ujungnya.

PLTA SUTAMI - KARANGKATES MALANG

GONDOLA PLTA SUTAMI - MALANG

Gondola PLTA SUTAMI

Gondola PLTA SUTAMI - 2


Pada kesempatan ini kami mendapat tantangan baru untuk memberikan pelayanan teknis pemasangan di lokasi tersebut, Sehingga kami harus menggunakan konstruksi penggantung gondola khusus yang digunakan hanya untuk lokasi tersebut. 
Selain dengan kontruksi penggantung khusus, tantangan kami selanjutnya adalah kondisi angin yang cukup kencang dikarenakan PLTU Sutami berada di daerah dataran tinggi. Semua kondisi tersebut dapat diatasi dengan kerja sama tim yg solid dari kami PT. DUA PERKASA. dan berikut adalah hasil dari pemasangan gondola di cerobong PLTA SUTAMI Karang Kates -MALANG.


Gondola 2 unit menggantung di Cerobong PLTA Sutami

Pengecatan Cerobong 
Pengecatan Cerobong 
Pengecatan Cerobong 
Pengecatan Cerobong 
Pengecatan Cerobong 


Tampak Braket jepit Gondola pada cerobong 

Berbekal pengalaman dan semangat tim kami semakin tertantang dan teruji untuk meningkatkan mutu kualitas dan layanan kami. Kepuasan dan kepercayaan dari pelanggan adalah prioritas kami untuk menjaga dan meningkatkan kerja sama yg semakin luas.

SALAM SAFETY.


No comments:

Post a Comment