Wednesday, February 1, 2017

Sewa Gondola Surabaya - Proyek PT. HUTAMA KARYA - SEMARANG

PT. HUTAMA KARYA (Persero)
Proyek RSUP Dr. Kariadi
SEMARANG - JAWA TENGAH

Kami PT. Dua Perkasa (Gondola) masih di percaya oleh perusahaan BUMN sekelas PT, Hutama Karya (Persero) untuk mensupply unit gondola di beberapa proyek Jawa Timur dan Jawa Tengah. 

Pada kesempatan kali ini, kami mendokumentasikan proyek sewa gondola kami di lokasi Jawa Tengah yaitu RSUP Dr. Kariadi Semarang. Berikut ini kami ilustrasikan dalam gambar pemasangan gondola di lokasi tersebut.



Tampak depan RSUP Dr. Kariadi

Pengujian by teknisi
 Gambar disamping adalah unit Gondola yang terpasangan di lokasi RSUP Dr Kariadi Semarang, Teknisi kami sedang melakukakn kegiatan pengujian unit Gondola untuk naik - turun. Pengujian tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah ada kelainan operasional saat naik - turun. Bilamana terjadi kerusakan atau kelainan pada Hoist Gondola tersebut, maka kami akan mengganti Hoist tersebut dengan Unit yang baru.



Pengujian dengan user gondola
 Pengujian ini dilakukan dari lantai Ground sampai dengan lantai Roof top atau puncak dari Gedung tersebut
Pengetesan Gondola Dr Kariadi Semarang


Pemasangan T-Jack Gondola

T-Jack Gondola di Roof Top

Lokasi Pemasangan Gondola

T-Jack Mobile Roof
 Dengan menggunakan konstruksi T-Jack Mobile Roof ini, lantai pada lokasi Roof Top tidak perlu dilakukan pemasangan angkur, karena konstruksi T-Jack mampu berdiri sendiri, dikarenakan ada beban pengimbang / Counterweight sebanyak 16 pcs x 20 Kg dengan Perbandingan 1 : 3 Lengan Beban : Lengan Kuasa.

Artinya bilamana di ujung Arm Gondola terpasangan beban 500 Kgf. maka pada posisi Lengan Kuasa atau beban pengimbang mampu menahan posisi Lengan beban sebesar 1500 Kgf.

Dan keunggulan dari konstruksi T-Jack ini, mampu menjangkau area yang sulit seperti disela-sela outdoor AC atau pun Pipa-pipa Hydrant yang biasanya terdapat pada posisi Rooftop gedung.

Apabila Anda memiliki kondisi pada lokasi proyek seperti yang ada pada blog kami dan anda membutuhkan supporting material alat kerja di ketinggian berupa Gondola, maka jangan ragu lagi untuk menghubingi kami di bawah ini :




No comments:

Post a Comment