Monday, December 23, 2019

Dua Perkasa Gondola for RS DOK 2 Jayapura Indonesia

Sewa Gondola
RS DOK 2 Jayapura
Indonesia


Dikesempatan kali ini kami dari PT Dua Perkasa memberikan support penuh untuk keberlangsungan pembangunan Rumah Sakit yang berada di Jayapura Indonesia. RS Dok 2 adalah RS yang sudah lama tidak beroperasi dan pembangunannya yang terhambat dikarenakan lokasi tersebut minim peralatan bantu kerja pada ketinggian.
Konstruksi Gondola T-Jack standar


Kami PT Dua Perkasa memberikan solusi untuk pengadaan alat berupa Gondola yang dapat di gunakan di lokasi proyek tersebut. 

Berikut ini adalah foto dokumentasi pemasangan konstruksi gondola saat terpasang di RS Dok 2 Jayapura.


Gondola saat digunakan utk selant kaca
Pada lokasi tersebut memiliki halangan berupa dinding parapet yang memiliki tinggi 267 cm / 2,7 meter. Dimana pada ketinggian dinding parapet tersebut diluar standart kaki konstruksi Penggantung Gondola.
Kendala tersebut bukanlah masalah bagi kami, tetapi adalah tantangan utk kami. 
T-Jack Modifikasi dengan Joint Pipa 3 inch
Tampak atas pemasangan modifikasi kaki T-Jack
Gondola siap pakai RS Dok 2 Jayapura

Kami memiliki Tim Lapangan yang sdh cukup berpengalaman dengan kondisi lapangan Roof Top gedung-gedung tinggi. Dan kami memberikan solusi untuk pembuatan fabrikasi konstruksi penggantung, supaya gondola menjadi perlatan kerja yang memiliki standarisasi keamaan dan efisiensi dalam kecepatan prestasi pekerjaan perbaikan dinding luar.







Apabila anda membutuhkan support alat ketinggian seperti yang telah kami presentasikan pada blog ini, silahkan hubungi kami di :



No comments:

Post a Comment