Tuesday, August 16, 2016

Sewa Gondola Surabaya - Skylight Tower Samator

Sewa Gondola Surabaya
Proyek SKYLIGHT - SAMATOR
Jl. Kedung Baruk Surabaya

PT. Dua Perkasa pada kesempatan kali ini dipercaya untuk memberikan support pada saat pekerjaan finishing dinding luar berupa pemasangan Kaca dan Panel Komposit (ACP). 

Kami dipercaya oleh Vendor yang telah di tunjuk dari pihak Owner yaitu PT. Alwindo Nusantara yang telah lama bergerak dalam bidang pemasangan dan perawatan panel komposit dan pemasangan kaca outdoor pada gedung apartement dan hotel bertingkat tinggi.

Berikut ini adalah beberapa foto dokumentasi dilokasi Proyek Samator Skylight Tower :

Skylight Samator Front View

Rental Gondola Surabaya - Pengujian sebelum dikirim ke Proyek

Sewa Gondola Surabaya - Pengujian dengan PJK3

Gondola terpasang dilokasi Office Skylight Samator



Gambar disamping adalah contoh pemasangan konstruksi penggantung gondola dengan sistem T-Jack Mobile Roof yang dapat dibongkar pasang sesuai dengan kondisi keunikan gedung.












Konstruksi T-Jack ini memiliki keunggulan bila pada Gedung yang akan dipasang gondola memilik cukup rintangan / penghalang seperti gambar disamping, maka solusinya agar gondola tetap bisa di pasang adalah menggunakan sistem T-Jack Mobile Roof.






Persiapan Keranjang Kerja Gondola panjang 5 meter


T-Jack Mobile Roof diatas Rel Gondola Permanent

Pengujian internal sebelum digunakan oleh pihak penyewa.



T-Jack Mobile Roof

Tunggu apalagi, bila anda membutuhkan support alat kerja seperti yang kami presentasikan pada blog ini segera hubungi kami. Kami PT Dua Perkasa siap untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk membantu proyek anda di wilyah Surabaya dan sekitarnya / luar kota Surabaya dengan harga yang kompetitif.

Silhakan Hubungi kami dengan link dibawah ini :



No comments:

Post a Comment