Friday, May 8, 2015

Rental Gondola Surabaya - Hotel IBIS Hr. Muhammad.



Hotel IBIS Surabaya.
Jl. HR. Muhammad no. 24 Surabaya.
PT. SBPI

Banyaknya pertumbuhan gedung bertingkat di Surabaya seperti layaknya Hotel, Apartemen, Perkantoran serta Mall, menginspirasikan kami PT. Dua Perkasa Gondola untuk lebih mengikuti kebutuhan proyek tersebut saat masa pembangunannya.

 






Pada kesempatan ini kami bekerjasama dengan PT. SBPI Surabaya untuk memberikan Support utama sebagai sarana kerja alat pada ketinggian di lokasi Hotel IBIS Surabaya yang terletak di Jl. Hr. Muhammad no. 24 Surabaya dengan ketinggian maksimal gedung 18 lantai dari tanah.

Gondola di lokasi Hotel IBIS digunakan untuk melaksanakan pekerjaan Plester, Acia, Sealant, Pengecatan dinding dan pemasangan kusen jendela alumunium dan kaca. Dikesemapatan ini kami dipercaya sepenuhnya oleh PT. SBPI sebagai Kontraktor Utama untuk memberikan support penuh dalam menunjang pemasangan alat kerja di ketinggian (Gondola) pada proyek Hotel IBIS.


Berikut ini adalah foto dari pemasangan unit gondola di lokasi Hotel IBIS :
 
 Gambar pemasangan T-Jack Mobile Roof di lantai 19 (Roof Top).
 Pemasangan T-Jack Gondola dan saat gondola sedang di gunakan untuk pengecatan di lantai 18
 Pemasangan T-Jack pada lokasi sudutan gedung sebelah Timur bangunan Hotel IBIS
 Posisi Gondola saat digunakan untuk pekerjaan Plester dan Acian di Hotel IBIS

Gondola berjejer 4 unit untuk pekerjaan painting.


 Posisi menggantung saat tidak digunakan, karena lokasi landing pada tanah sedang dikerjakan oleh exavator untuk meratakan tanah dan pemasangan bis beton.







No comments:

Post a Comment