Wednesday, October 16, 2013

Sewa Gondola Rumah Sakit Haji Surabaya

SEWA GONDOLA
RUMAH SAKIT HAJI SURABAYA

Kami dari PT. DUA PERKASA juga melayani sewa unit Gondola yang di fungsikan sebagai sarana alat angkut Material Kerja proyek. Di Rumah Sakit Haji ini kami bekerja sama dengan PT. ANEKA JASA PEMBANGUNAN (PT. AJP) untuk memenuhi sarana alat angkut di ketinggian 6 lantai di Rumah Sakit Haji  sebagai transportasi material proyek seperti, Pasir, Batu, Besi, Semen, Keramik, Scafolding, Kayu, dll.

Kami memberikan flexibelitas terhadap penyewa untuk menggunakan alat unit Gondola kami sebagai sarana angkut Material kerja, dengan catatan pengawasan penuh terhadap beban yang diangkut oleh unit gondola di pantau dan di ukur dengan mekanik Gondola yang di Standby kan di Proyek tersebut.

Semua transportasi material tersebut di pantau untuk keamanan dari Unit Gondola itu sendiri oleh Mekanik Gondola dari PT. Dua Perkasa.
Berikut adalah Foto dari Lokasi Proyek di Rumah Sakit Haji Surabaya :

Gb. 1. Lokasi Pengerjaan Proyek RS. Haji Sby



Gb. 2. Pengetesan unit Gondola oleh Mekanik Gondola


Gb. 3. Pengiriman material proyek dari Ground

Gb.4. Pengiriman material dengan beban

Gb. 5. Pengujian beban

Gb. 6. Pengiriman Material pada lantai 5 selesai

Apabila anda membutuhkan sarana alat angkut material untuk proyek anda segera hubungi kami di Link berikut :



Kami akan memberikan Penawaran Harga yg kompetitif sesuai dengan proyek yang anda kerjakan. Dengan jaminan 1x24 jam apabila gondola mengalami masalah kami akan mengirimkan unit kerja yang baru. Sehingga proyek pekerjaan anda akan selesai dengan tepat waktu dengan sarana alat kerja yang memiliki performa baik.







No comments:

Post a Comment